Kesepakatan kontrak Baru Chiellini, Juventus Menimba ilmu dari Atletico Madrid

Kesepakatan kontrak Baru Chiellini, Juventus Menimba ilmu dari Atletico Madrid

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini akan memperoleh tawaran kesepakatan kontrak anyar melalui manajemen Si Nyonya Tua. Keputusan Juventus memberi kesepakatan kontrak anyar ke Cheillini itu rupanya menimba ilmu lewat kasus Diego Godin di Atletico Madrid.

Atletico Madrid mesti mengalami pahit sehabis keputusan Godin buat angkat kaki pada penghujung kampanye musim ini. Setingkat lebih menyakitkannya lagi, Godin bakal menambatkan hatinya menuju Inter Milan bersama status bebas transfer.

Situasi itu yang amat dihindari oleh Juventus tentang pamor Giorgio Chiellini. Walau telah berumur 34 tahun, seorang Chiellini tengah amat diperlukan oleh Juventus.

Juru tak-tik Juventus, Max Allegri sendiri mengatakan jika Giorgio Chiellini adalah seorang tidak bisa digantikan pada jantung pertahanan. Pemain bertahan berumur 34 tahun ini jua dinilai berharga sebab jadi seorang teladan yang memilki ambisi hebat guna menghantarkan la Vecchia Signora memenangkan trofi jawara.

“Sangat vital buat kami berkonsentrasi pada Liga Italia. Kami punya beberapa keunggulan guna dapat mendapat pencapaian paling baik, ” tutur bintang tim nasional Italia itu sebagaimana dilansir Football5star. com melalui calciomercato. com

Untuk publik Juventus Stadium, Chiellini jua adalah tipe bintang yang setia di tim. Beberapa musim kemarin, Chelsea pernah diisukan mendekatinya tapi dia memutuskan buat tinggal di Turin.

Pemberitaan yang meningkat, Chiellini akan memperoleh durasi pembaruan kesepakatan kontrak sampai 2020. Pastinya itu bukanlah tawaran sembarangan buat pemain bertahan gaek yang telah dari 2005 itu memperkuat Si Nyonya Tua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.