Bintang di Inggris Yang Cukup Diminati Team Lain

Persaingan sepakbola Inggris sungguh tidak sedikitpun kekurangan anggota superstar. Para bintang di sana sanggup menyajikan permainan-permainan terbaiknya sampai berhasil mempesona atensi team yang lain. Beberapa pemain yang tengah mengadu nasib di Inggris sekarang ini sedang jadi target kesebelasan yang lain di Eropa ataupun di dalam negeri. Mereka kadang dapat beralih di musim panas ini lantaran bursa transfer masih belum ditutup. Dibawah ini merupakan laporan terbaru disini 5 punggawa di Inggris yang sangat digandrungi team yang lain

Ryan Sessegnon

Ryan Sessegnon masih tetap berkesempatan beralih di musim panas ini dan ia pas bermain bersama klub sekaliber MU ataupun Tottenham. Punggawa berumur 17 tahun itu sangat gencar dihubungkan bersama tim kendali Mauro Pochettini walupun Sky Sports melaporkan bila Setan merah pun terpesona dengan punggawa Fulham itu. Berita lain menyebutkan jika Fulham telah menolak tawaran senilai 25 jt poundsterling dari Spurs dan sang punggawa diberitakan lebih menyukai untuk tetap berada di London. Usai membeli Davinson Sanchez dan Paulo Gazzaniga, Sessegnon barangkali akan menjadi transfer ke-3 Spurs di musim panas ini.

Riyad Mahrez

Sekitar satu minggu sehabis Premier League musim lalu selesai, Riyad Mahrez mengajukan permintaan pemindahan dari Leicester City dan semenjak saat itu ia sering dihubungkan dari beberapa team lain. Salah satu kesebelasan itu ialah raksasa AS Roma, yang tidak dapat penuhi desakan harganya The Foxes untuk pesepakbola Aljazair. Klub yang lain seperti Arsenal, Tottenham dan MU pun dihubungkan dengan sang pemain, tetapi Roma nampaknya yang cukup mendekati untuk memperoleh Mahrez. Roma kabarnya telah membatalkan minat mereka, tetapi Mahrez masih tetap menginginkan angkat kaki hingga transfer pastinya dapat terwujud. Walupun telah mengajukan permintaan pemindahan, pemain Aljazair masih tetap menyuguhkan yang paling baik demi Leicester menjelang sungguh-sungguh hijrah ke team lain.

Virgil van Dijk

Southampton telah relatif lama bekerja keras menjaga Virgil van Dijk dari godaan klub-klub raksasa yang lainnya. Tetapi, hal itu dapat cepat selesai. Liverpool telah menarik diri dari perburuan punggawa Belanda tersebut usai The Saints mengeluhkan pedekatan ilegal yang dikerjakan The Reds. Kesebelasan yang berbasis di Anfield itu akhirnya memberikan pengumuman jika klub tidak akan menggadang sang defender kembali.

Chelsea diberitakan tengah menggadang Van Dijk di musim panas ini. Usai Tottenham membeli Davinson Sanchez dan MU memperoleh Victor Lindelof, Chelsea akan jadi satu-satunya klub yang berminat membeli Van Dijk bila Liverpool tidak balik lagi. Liverpool memiliki problem di garis belakang dan Van Dijk diasumsikan adalah punggawa yang pas untuk mengatasi problem itu. Usai Southampton menyelsaikan transfer Wesley Hoedt, rasa-rasanya Van Dijk akan selekasnya ke pintu keluar.

Alexis Sanchez

Kontrak Alexis Sanchez cuma tinggal menyisakan 1 tahun lagi dan Arsenal kandas menyakinkan sang punggawa agar menandatangani klausul anyar. Oleh sebab itu, tidaklah heran bila punggawa Chile menarik minat banyak kesebelasan raksasa Eropa. Manchester City merupakan salah satu team yang memperlihatkan ketertarikan untuk membeli Sanchez, disamping Bayer Munchen yang lalu. Tetapi, usai klub Bundesliga sukses memperoleh James Rodriguez dari Real Madrid akhirnya peminat Sanchez pastinya saja berkurang.

PSG pun pernah dihubungkan dengan Sanchez jelang mereka meraih rekor pemindahan bagi Neymar. Walaupun demikian, kabar Sanchez menuju ke Paris terbilang belum menyurut sepenuhnya. Arsenal jelas saja menginginkan menjaga sang punggawa tetapi Sanchez enggan menandatangani klausul baru hingga mendesak klub untuk melepasnya menjelang bursa transfer ditutup.

Philippe Coutinho

Sama seperti Van Dijk, sang transfer Philippe Coutinho telah berjalan lumayan lama. Hal ini tampaknya ialah efek domino dari pemindahan Neymar menuju ke PSG. Dianggap yang menjadi pengganti ideal untuk Neymar, Coutinho sekarang ini sedang cedera dan tidak dapat ikut bertanding dalam 2 laga Liverpool di Premier League. Liverpool kabarnya telah menolak tawaran ke-3 Barca untuk Coutinho dan Sky Sports melaporkan jika tawaran ke-4 akan lekas diajukan. Ernesto Valverde sudah tidak memiliki banyak waktu lagi di bursa transfer namun rasanya transfer Coutinho ke Barca tidak akan lama lagi. http://masteragen.me/category/berita-bola/prediksi-skor-pertandingan-bola/

Leave a Reply

Your email address will not be published.